Maher Zain: Indonesia Itu Spesial Bagiku


Penyanyi asal Lebanon, Maher Zain, menyebut bahwa Indonesia adalah negara yang istimewa sekaligus penting baginya.
"Indonesia penting bagiku, karierku," ujar Maher Zain saat menjawab pertanyaan kompas.com lewat video rekaman wawancara eksklusif dari Singapura, Sabtu (28/10/2017).

Sebab, ia punya banyak sekali penggemar di Indonesia dan pelantun "Medina" ini merasa orang-orang Indonesia begitu menghargai dan sangat menyukai musiknya

"Indonesia spesial bagiku karena saya sudah ke sana beberapa kali. Setiap saya ke sana orang-orang menyambut saya seperti rumahku sendiri," kata Maher.

Satu hal yang sangat ia suka dari Indonesia, seperti halnya dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya, adalah warganya yang sangat sopan.

"Saya pernah mengatakan ini. Saya sering melancong dan saya lihat bahwa tiap kali saya kembali ke Indonesia, Malaysia dan Singapura, mereka begitu sopan," ujar Maher.

"Saya bertanya kenapa semua orang sangat sopan di sini? Katanya mungkin karena didikan orangtua di negara-negara itu untuk memperlakukan orang seperti kau ingin diperlakukan. Ini sangat inspiratif dan membuatku senang bahwa ada orang-orang seperti itu. Saya sangat ingin kembali ke Indonesia," sambungnya.

BONUS IBCBET (MAXBET) 988Betlink

Deposit 100 Ribu Dapatkan 125 Ribu
Deposit 500 Ribu Dapatkan 650 Ribu
Deposit 1 Juta Dapatkan 1.5 Juta