Ogah Beli Tas Ratusan Juta, Aurel Hermansyah: Harganya Gak Masuk Akal


Tas milik sejumlah selebriti, diketahui memiliki harga selangit.
Namun, putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti justru ogah membeli tas dengan harga ratusan juta.

"Aku sih nggak lebay, kayak beli yang seratus lima puluh juta lebih, atau berapa gitu. Enggak sih, sewajarnya aja," kata Aurel ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat

Remaja yang memilki panggilan akrab Lolly ini juga enggan, mengikuti trend tas terbaru tanya selalu berganti.Melihat harga tas yang lumayan mahal, Aurel kerap kali mengurungkan niat.

"Cuman pas aku lihat ke tempatnya, harganya nggak masuk akal. Aku belinya yang standar saja karena sesuai dengan umur juga kan," katanya.
Selain perihal umur, Aurel juga ogah membeli tas terlalu mahal lantaran dirinya termasuk pribadi yang tomboy.

Ia tidak terlalu pandai dalam merawat tas yang dimiliki.
"Justru aku tomboy, suka naroh tas kayak yang asal naroh. Sering dimarahin bunda. Tadinya aku nggak boleh pakai tas brand ed gitu, aku orangnya suka asal. Tapi sekarang sudah bisa menjaga, jadi boleh," katanya.

BONUS SBOBET 988Betlink

Deposit 100 Ribu Dapatkan 125 Ribu
Deposit 500 Ribu Dapatkan 650 Ribu
Deposit 1 Juta Dapatkan 1.5 Juta